Jumat, 26 September 2014

Kata-Kata yang membangkitkan Pengharapan

Syaloom Saudara-Saudara yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, blog ini merupakan blog rohani kristen yang menyediakan kata-kata motivasi untuk membangkitkan kembali semangat dan pengharapan saudara. Dalam blog saya ini, tidak hanya meng-upload gambar kata motivasi yang sewajarnya tetapi saya juga akan meng-upload gambar kata motivasi dari beberapa Hamba Tuhan seperti Joel Osteen, Victoria Osteen, Joyce Meyer dan yang lainnya dalam bahasa indonesia, sehingga saudara-saudara mendapat pengharapan sekaligus khotbah tidak hanya dari Hamba Tuhan yang ada dinegara kita namun juga Hamba Tuhan dari negara lain.
Kali ini saya hanya memperkenalkan tujuan dari blog ini, semoga Saudara-saudara semuanya senang dengan blog saya. Tunggu postingan saya yang selanjutnya ya, syaloom. Tuhan Yesus Memberkati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar